Game of Thrones merupakan serial TV epik fantasi yang dibuat oleh David Benioff & DB Weiss yang ditayangkan untuk TV HBO. Ceritanya mengadopsi dari seri novel fantasi "A Song of Ice and Fire" karya George R. R. Martin pada buku seri I yang berjudul A Game of Thrones.
Dikisahkan 7 Great Houses (keluarga besar) di benua fiksi Westeros & Essos saling berebut kekuasaan untuk dapat menduduki tahta besi "The Iron Throne" di ibukota Westeros yaitu King's Landing. Persengkongkolan, pengkhianatan, intrik tidak berkesudahan, peperangan hingga percintaan terlarang yang selalu mewarnai episode demi episode.
Bagi sebagian orang, cerita ini mungkin sedikit rumit & sulit dipahami dengan cepat. Untuk itu lewat blog ini saya mencoba membantu & berbagi informasi kepada Fans Game of Thrones khususnya yang ada di Indonesia.

Wednesday, June 12, 2013

House Tully

House Tully adalah orang-orang Riverland yang berasal dari penjelajah perkasa Sungai Trident. Keluarga ini memiliki Kastil Riverrun. Sebuah istana di pertemuan Sungai Merah Fork dari Trident dengan Tumblestone. "Family, Duty, Honor" adalah motto mereka. Keluarga House Tully ketika Hoster Tully memerintah merupakan aliansi Robert Baratheon & Ned Stark ketika peristiwa "Robert's Rebellion".
Namun jauh masa sebelum itu, saat Aegon I Targaryen menginvasi Westeros, Lord House Tully kala itu, Edmyn Tully memberikan support kepada Targaryen dengan memberontak kepada The King of Isle of The Riverlands, Haren Black. Disaat Aegon I menduduki "The Iron Throne" dia menghadiahkan Edmyn sebagai Lord Paramount of The Riverlands.

Lord House Tully saat ini adalah Hoster Tully, yang bermaksud mengawinkan putrinya Catelyn Tully dengan Brandon Stark, saudara Ned Stark. Namun karena Brandon Stark tewas dibunuh oleh King Aerys II, perkawinan itu dilanjutkan kepada Ned disaat terjadinya peristiwa Robert's Rebellion. Dan juga mengawinkan putri yang kedua Lysa Tully dengan Jon Arryn sebagai bentuk sikap aliansi. Anak laki-laki terkecil Hoster adalah Edmure Tully
Sudah menjadi adat bagi mereka jika ada orang Riverland meninggal, mayatnya dihanyutkan dengan perahu kecil dan dibakar lewat tembakan anak panah berapi. Anak-anak haram (Bastard) yang lahir di Riverland diberikan nama "River" untuk nama keduanya

Pengikut setia keluarga ini adalah :
  1. House Blackwood
  2. House Bracken
  3. House Frey
  4. House Mallister
  5. House Went
Pada kisah selanjutnya keluarga ini hancur dikhianati oleh keluarga dari House Frey.

Karakter Keluarga House Tully


 Catelyn Stark | Michelle Fairley

Lysa Arryn | Kate Dickie

Edmure Tully | Tobias Menzies

1 comment:

  1. megashare9
    - Charlize was great, as always, and Mackenzie Davis was magical. It's a real-world take on Mary Poppins. Was really looking forward to this film and was not disappointed. Diablo Cody took a darker turn from Juno with Young Adult, which was darkly hilarious, and she again took a stark subject and sprinkled it with hope and a bit of whimsy. The film is not going to make you want to run out and become a mother but it also paints a more real look on how motherhood can be hard, stressful, seemingly impossible at times, but ultimately rewarding. It's not your glossy, magical look on motherhood, falsely advertised in most film and TV. I can't say much more on it without giving away the plot which needs to be seen for itself. But the themes they explore in the film are highly relatable for anyone whether they have kids or not. It will leave you thinking.
    See more:
    watch hostiles online free
    hulu blacklist
    all the money in the world showtimes
    deadpool full movie
    annihilation full movie
    12 strong full movie

    ReplyDelete